Japan Open 2019: Lawan Tai Tzu Ying, Grego Janji Tampil Maksimal

Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Tai Tzu Ying asal Taiwan di babak kedua Japan Open 2019 BWF World Tour Super 750 setelah mengalahkan Line Kjaersfeldt (Demark), dengan skor 21-15, 21-17.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  21:40 WIB
Japan Open 2019: Lawan Tai Tzu Ying, Grego Janji Tampil Maksimal
Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Tai Tzu Ying asal Taiwan di babak kedua Japan Open 2019 BWF World Tour Super 750 setelah mengalahkan Line Kjaersfeldt (Demark), dengan skor 21-15, 21-17.

Di pertemuan terakhir Gregoria dan Tai terjadi di Piala Sudirman 2019 pada Mei lalu. Kala itu Gregoria dikalahkan dengan skor 16-21, 14-21.

"Saya sih maunya di sini dapat hasil bagus, karena di babak kedua ada peluang ketemu Tai Tzu Ying. Mau memberikan perlawanan dan tampil semaksimal mungkin," sebut Gregoria dalam situs resmi PBSI, Selasa (23/7/2019).

"Di Piala Sudirman kemarin, dia fokusnya satu demi satu poin. Pukulan-pukulan dia bagus, tapi dia tidak takut bermain reli dan mau mengatur, nggak buru-buru. Ini yang patut ditiru dari dia, pembawaan dia di lapangan kalem, tapi mematikan," sebut Gregoria.

Gregoria di pertandingan  babak pertama yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Gregoria mengaku belum tampil seratus persen. Ia masih sering ragu-ragu karena bermain hati-hati dan tak mau membuat kesalahan sendiri.

"Memang masih kurang lepas mainnya, terlalu memikirkan harus kurangi kesalahan, jadi kurang enjoy. Di game kedua masih begitu juga, tapi setelah poin 11 keatas, saya bisa lebih mengatur permainan," kata Gregoria kepada Badmintonindonesia.org.

"Lawan sepertinya masih kewalahan dalam penguasaan keadaan lapangan. Dia banyak membuat kesalahan sendiri dan buru-buru mau mematikan," jelas pemain binaan klub Mutiara Cardinal Bandung ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top