Hasil Semifinal Indonesia Open 2019: Hendra/Ahsan ke Final, Lawan Kevin/Marcus?

Hasil Semifinal Indonesia Open 2019: Hendra/Ahsan ke Final, Lawan Kevin/Marcus?
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  14:42 WIB
Hasil Semifinal Indonesia Open 2019: Hendra/Ahsan ke Final, Lawan Kevin/Marcus?
Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan berhasil masuk ke final Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Hendra/Ahsan yang tahun ini menjadi juara di All England menang 17-21, 21-19 dan 21-17.

Hoki/Kobayashi yang mengalahkan ganda Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto menang dengan skor 21-17 di set pertama lewat smes keras yang tidak bisa ditahan Hendra/Ahsan.

Masuk di set kedua, kedua pasangan ini saling kejar mengejar angka. Hoki/Kobayashi unggul 11-10 di interval pertama. Usai interval Hendra/Ahsan malah membalikkan keadaan dan meraih beberapa poin dan menutup set kedua di poin 21-19.

Masuk di set ketiga, Hendra beradu net dengan Hoki yang banyak menghasilkan bola matang untuk Ahsan smes. Sempat memimpin empat angka, poin Hendra/Ahsan kembali disamakan menjadi 14-14.

Hendra/Ahsan kembali menjauh dengan selisih empat angka 20-16. Akhirnya Hendra/Ahsan bisa menutup set ketiga sekaligus melangkah ke final setelah Hoki gagal melakukan cegatan di depan net dan mengubah skor menjadi 21-17.

Di babak final, Hendra/Ahsan akan menanti pemenang antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan melawan Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top