Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semifinal Badminton Asia Championships 2019: Dua Wakil Indonesia Siap Tempur

Semifinal Badminton Asia Championships 2019: Dua Wakil Indonesia Siap Tempur
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2019  |  11:31 WIB
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Dua perwakilan Indonesia siap bertempur di babak semifinal kejuaraan Badminton Asia Championships 2019 yang diselenggarakan di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Sabtu (27/4/2019).

Kedua wakil Indonesia tersebut, yaitu ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berhadapan dengan pasangan asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (26/4), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan China Han Chengkai/Zhou Haodong dalam tiga gim dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Selain Marcus/Kevin, perwakilan tim Merah Putih lainnya yang juga akan berlaga di babak semifinal adalah ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan bertemu dengan Chen Qingchen/Jia Yifan dari Cina.

Sebelumnya, Della/Rizki berhasil menumbangkan pasangan asal Chinese Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dalam dua gim yang berjalan selama 38 menit dengan skor 21-12, 21-18.

Dalam pertandingan babak perempat final kemarin, hanya satu perwakilan Indonesia yang tidak lolos ke semifinal, yaitu ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang ditaklukkan oleh pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 7-21, 12-21.

Babak semifinal kejuaraan bulu tangkis yang berhadiah total 400.000 Dolar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Sabtu (27/4) mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top