Hasil Badminton Asia Championships 2019: Grego Akui Terbawa Permainan Lawan

Hasil Badminton Asia Championships 2019: Grego Akui Terbawa Permainan Lawan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 April 2019  |  20:33 WIB
Hasil Badminton Asia Championships 2019: Grego Akui Terbawa Permainan Lawan
Tunggal putri Gregoria Mariska bersama Minati Timur - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung belum berhasil membayar kekalahannya atas Chen Yufei, pemain rangking tiga dunia asal China. Dalam pertemuan di babak kedua Badminton Asia Championships 2019, Gregoria kembali takluk dengan skor 21-15, 14-21, 15-21.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Gregoria tercatat dua kali kalah dan satu kali menang dari Chen. Pada pertemuan terakhir mereka di World Championships 2018, Gregoria dikalahkan Chen dengan skor 17-21, 20-22.

"Saya masih kurang tahan di beberapa poin. Tadi sempat ketinggalan dan bisa mengejar, dari beda tujuh poin jadi dua poin. Tapi saat-saat begini, lawan seperti sudah tahu cara mengatasi permainan saya," kata Gregoria.

"Lawan terus tahan, kami adu reli, dia lebih sabar, tidak mudah dimatikan dan meladeni permainan saya. Sedangkan saya buru-buru ingin mematikan, ingin menyerang tapi saya kurang siap dengan pengembalian lawan," beber Gregoria soal penampilannya hari ini.

"Tadi saya mainnya lebih siap dari pertemuan sebelumnya, tapi kesalahan yang di pertemuan sebelumnya masih ada. Seperti terbawa irama permainan lawan, dia mainnya mengatur, saya malah diatur oleh dia dan tidak bisa mengontrol keadaan," imbuhnya.

Sementara itu, Choirunnisa juga tak dapat melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Badminton Asia Championships 2019 setelah dihentikan P.V Sindhu asal India. Choirunnisa dikalahkan unggulan keempat tersebut dengan skor 15-21, 19-21.

Sektor tunggal putri belum berhasil mengirim wakil ke perempat final. Fitriani dan Ruselli Hartawan sudah terhenti di babak pertama.

Dari nomor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak kedua setelah ditundukkan He Jiting/Tan Qiang (China), lewat permainan sengit rubber game dengan skor akhir 23-21, 19-21, 19-21. Shesar Hiren Rhustavito juga tak kuasa menahan laju Nguyen Tien Minh (Vietnam), dan dikalahkan pemain senior tersebut dengan skor 15-21, 21-13, 13-21.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top