Hasil Swiss Open 2019: Usai Juara All England, Hendra/Ahsan Tak Ingin Lengah

Hasil Swiss Open 2019: Usai Juara All England, Hendra/Ahsan Tak Ingin Lengah
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Maret 2019  |  13:50 WIB
Hasil Swiss Open 2019: Usai Juara All England, Hendra/Ahsan Tak Ingin Lengah
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan meluapkan kegembiraan seusai memenangi pertandingan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak final All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Minggu (8/3/2019). - ANTARA/Widya Amelia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tak ingin lengah meskipun telah merebut gelar juara All England 2019 pekan lalu. Kali ini Hendra/Ahsan bertarung di turnamen level Super 300 di Swiss Open 2019, yang lebih rendah dari All England yang merupakan turnamen level Super 1000.

Di babak pertama, Hendra/Ahsan menang dua game langsung dari Mathias Bay-Smidt/Lasse Molhede (Denmark), dengan skor 21-16, 21-18.

"Lawan hari ini cukup bagus, tidak mudah dimatikan. Kami coba fokus dan tidak mau mereka jadi tambah bagus lalu kami kewalahan, sebisa mungkin banyak menekan. Walaupun ini turnamen Super 300, tapi harus tetap fokus, nggak bisa dibilang lebih mudah, lawannya nggak jauh beda, sama saja seperti di All England," kata Ahsan setelah pertandingan dalam situs resmi PBSI, Kamis (14/3/2019).

"Kami percaya diri tapi jangan terlalu kepedean. Nanti kalau di lapangan nggak terlalu enak mainnya, jadi bingung sendiri," sebut Hendra.

Hendra yang sempat mengalami cedera betis di semifinal All England, kini mengaku kondisinya lebih baik.

"Saat ini sudah 85 persen, ada sakit sedikit tapi tidak mengganggu banget. Mudah-mudahan bisa sampai akhir, tapi kami mau memikirkan satu-satu pertandingan dulu," sebut Hendra.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Ini merupakan ulangan All England 2019 lalu, dimana Hendra/Ahsan menang mudah dengan skor 21-12, 21-13.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top