Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MotoGP Qatar : Dovizioso Kalah Cepat Dari Marquez, Ducati Lakukan Analisa Ban

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso optimis dapat bersaing pada posisi depan pada balapan MotoGP di Qatar akhir pekan ini. Menurutnya, Ducati masih bisa melakukan peningkatan sebelum balapan pada Minggu (10/3).
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 09 Maret 2019  |  19:47 WIB
Andrea Dovizioso - Reuters/Issei Kato
Andrea Dovizioso - Reuters/Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Ducati Andrea Dovizioso optimis dapat bersaing pada posisi depan pada balapan MotoGP di Qatar akhir pekan ini. Menurutnya, Ducati masih bisa melakukan peningkatan sebelum balapan pada Minggu (10/3/2019).

"Saya sangat senang karena kami mengumpulkan semua feedback selama uji coba dan datang dengan level yang kompetitif," ujarnya pada laman resmi Ducati, Sabtu (9/3/2019).

Pembalap Italia itu berpendapat para pesaing juga tampil sangat cepat dan siap bersaing. Untuk itu, Ducati harus menganalisis semua data dan menentukan strategi yang tepat untuk balapan nanti.

Pada latihan bebas hari pertama, Dovizioso tampil sangat baik dengan menempati posisi keenam tercepat. Pada Jumat (8/3), pembalap Honda Marc Marquez menempati posisi puncak sebagai yang tercepat.

"Kami perlu menganalisis data untuk mengoptimalkan strategi kami, khususnya dalam hal penggunaan ban," paparnya.

Adapun, Dovizioso merupakan pemenang balapan di Qatar musim lalu. Pembalap Italia itu juga diprediksi akan menjadi salah satu kandidat juara MotoGP musim ini bersama Marquez, Valentino Rossi, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP ducati
Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top