Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Indonesia Masters 2019: Tontowi/Liliyana ke Perempat Final

Hasil Indonesia Masters 2019: Tontowi/Liliyana ke Perempat Final
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  18:31 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir. - ANTARA/Muhammad Adimaja
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir. - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, terhenti di babak kedua turnamen bulu tangkis Indonesia Masters setelah dihentikan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan skor 16-21, 12-21 dalam pertandingan di Istora GBK, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Praveen/Melati sempat unggul di awal game kedua dengan kedudukan 11-9, namun Zheng/Huang mengunci perolehan angka Praveen/Melati dan balik unggul 20-11 hingga akhirnya menyelesaikan permainan.

“Kami ‘kalah angin’ di game kedua, jadi pengembaliannya tanggung dan akhirnya diserang terus. Kami kurang tahan dan masih banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Melati, seperti dikutip laman resmi PP PBSI.

Praveen menyatakan mereka ketinggalan start dan kalah hingga akhirnya tertekan terus. "Bahkan kami tidak bisa membalikkan keadaan. Sebenarnya pemain China mainnya sama, kencang dan cepat. Zheng ini percaya dirinya ada, tapi kalo segi permainan sama aja,” ujar dia.

Ia melanjutkan, “Kalau mau menang startnya harus bagus dan tadi tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kalau dibilang undian susah, kami kan tidak bisa pilih lawan. Ya kami hanya bisa fight saja di setiap pertandingan.”

Sektor ganda campuran yang telah memastikan satu tiket perempat final Indonesia Masters lewat pertemuan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya dimenangkan Tontowi/Liliyana dengan skor 21-16, 21-12.

Satu wakil ganda campuran lain, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dihentikan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, dengan skor 16-21, 21-19, 13-21.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top