Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Indonesia Masters 2019: Fajar/Rian Vs Berry/Hardianto di Putaran Dua

Hasil Indonesia Masters 2019: Fajar/Rian Vs Berry/Hardianto di Putaran Dua
Nugroho Nurcahyo
Nugroho Nurcahyo - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  18:59 WIB
Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto - Badminton Indonesia
Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang senior mereka dalam pemusatan latihan nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Berry Angriawan/Muhammad Rian Ardianto pada putaran kedua Indonesia Masters 2019 setelah menang pada laga pertama di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Fajar/Rian menang pada putaran pertama turnamen Super 500 itu atas pasangan Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan 21-10, 21-13 selama 24 menit permainan.

"Mereka adalah pasangan baru dan tampak belum kompak serta belum punya pola permainan. Saya dan Rian hanya berusaha menikmati permainan sembari menyesuaikan diri dengan lapangan karena ini adalah pertandingan pertama," kata Fajar selepas pertandingan.

Pada pertandingan putaran kedua turnamen berhadiah total 350 ribu dolar AS itu, Fajar/Rian yang menempati peringkat 10 dunia itu akan melawan senior mereka Berry/Hardianto yang melaju ke putaran kedua dengan mengalahkan ganda Thailand Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura 21-9, 21-12 selama 24 menit permainan.

"Tentu kami akan menghadapi teman senegara, jika tidak pada putaran awal pasti pada akhir turnamen. Tapi, kami selalu siap dan bermain profesional meskipun di luar lapangan kami tetap berteman," kata Fajar.

Sementara, Rian mengatakan persiapannya bersama Fajar menuju pertandingan putaran kedua yaitu mengantisipasi serangan-serangan Berry/Hardianto yang punya pukulan smes kencang.

"Kami sering berlatih bersama sehingga saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kami selalu siap meskipun mereka punya pukulan yang kencang selain kami antisipasi arah angin di lapangan," kata Rian.

Pertandingan putaran kedua Indonesia Masters 2019 akan menjadi pertemuan pertama Fajar/Rian dengan Berry/Hardinato yang menempati peringkat 19 dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top