Basket NBA: Kyle Korver Bakal Balik ke Utah Jazz?

Penembak jitu tripoin, Kyle Korver, dikabarkan telah dipinang oleh Utah Jazz melalui skema pertukaran dari timnya, Cleveland Cavaliers.
Newswire | 29 November 2018 19:12 WIB
Kyle Korver - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penembak jitu tripoin, Kyle Korver, dikabarkan telah dipinang oleh Utah Jazz melalui skema pertukaran dari timnya, Cleveland Cavaliers.

Kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Kamis (29/11/2018) WIB melaporkan kesepakatan tersebut, yang juga melibatkan Alec Burks hijrah ke arah berlawanan.

Burks bukanlah "mahar" utama dari Jazz kepada Cavaliers untuk mendapatkan jasa Korver, melainkan dua hak pilih pada NBA Draft di masa mendatang.

Hak pilih yang dikirimkan Jazz adalah untuk putaran kedua NBA Draft 2020 dan putaran kedua 2021.

Kendati sudah memasuki usia 37 tahun, Korver diyakini bakal memoles barisan penembak luar busur bagi Jazz yang saat ini baru sembilan kali menang dan telah menderita 12 kekalahan (9-12).

Baru-baru ini misalnya, Korver mencetak 22 poin dengan melesakkan enam dari sembilan percobaan tripoin ketika Cavaliers ditundukkan Timberwolves.

Korver sebelumnya pernah berseragam Jazz pada 2007 hingga 2010.

Sepanjang 16 musim kariernya di ligas basket AS NBA, Korver telah membukukan tingkat akurasi 43 persen dari tembakan tripoin.

Sumber : Antara

Tag : basket nba
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top