Juara di BWF World Junior Championships 2018, Leo/Indah Diguyur Bonus

Juara di BWF World Junior Championships 2018, Leo/Indah Diguyur Bonus
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 26 November 2018  |  16:19 WIB
Juara di BWF World Junior Championships 2018, Leo/Indah Diguyur Bonus
Juara di BWF World Junior Championships 2018, Leo/Indah Diguyur Bonus - Bisnis.com/Andhika

Bisnis.com, JAKARA - Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi yang berhasil merengkuh prestasi dunia.

Kali ini pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil yang diguyur bonus usai menjuarai BWF World Junior Championships 2018 usai mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti fadia Silva Ramadhani di Ontario, Kanada.

Pertemuan kedua pasangan ini selain menjadikan All Indonesian Final juga all PB Djarum final karena Leo/Indah dan Rehan/Siti Fadia adalah atlet binaan PB Djarum.

Selain medali emas dan perak di sektor ganda campuran, medali perunggu disumbangkan ganda putri lewat pasangan Siti Fadia/Agatha Imanuella dan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma.

Atas torehan prestasi tersebut, Djarum Foundation mengapresiasi dengan memberikan bonus. Tidak tanggung-tanggung, bonus yang dikeluarkan untuk ketujuh atlet ini mencapai Rp180 juta.

"Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum yang mampu meraih prestasi di Kejuaraan Dunia Junior 2018. Selamat untuk Leo dan Indah yang telah membuktikan diri mampu menjadi juara. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin saat penyerahan penghargaan di di Galeri Indonesi Kaya, Senin (26/11/2018).

Kemilangan para atlet junior ini semakin melengkapi prestasi para atlet PB Djarum tahun ini. Diawali dari penghargaan untuk Kevin Sanjaya (juara ganda putra All England 2018, juara Indonesia Open 2018), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Juara Indonesia Open 2018), Ribka Sugiarto/Febriana Dwi Puji (Juara ganda putri Asia Junior Championships 2018).

"Raihan prestasi dari atlet-atlet junior ini sangat membanggakan PB Djarum. Kami berharap penghargaan untuk Leo, Indah, Rehan, Siti Fadia, Agatha, Ribka dan Febriana ini bukan yang terakhir kalinya."

Sebagai juara, Leo/Rolly mendapat bonus berupa uang tunai Rp40 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp10 juta. Total bonus untuk keduanya mencapai Rp100 juta. Untuk Rehan/Siti Fadia yang meraih medali perak diguyur bonus masing mendapat Rp20 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp5 juta.

Sementara untuk dua ganda putri Siti Fadia/Agatha dan Ribka/Febriana mendapat 1 buah televisi LED Polytron 50" ditambah voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp2,5 juta. Pelatih Pelatnas PBSI yang terdiri dari Nova Widianto, Amon Santoso dan Anggun Nugroho juga mendapat apresiasi berupa voucher masing-masin senilai Rp2,5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top