Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Basket NBA: James Pulang ke Markas Cavaliers, Antar Lakers Menang

LeBron James, pulang ke markas mantan timnya, Cleveland Cavaliers, di Quicken Loans Arena, Ohio, dan membukukan double-double demi mengantarkan timnya yang sekarang, Los Angeles Lakers, meraih kemenangan 109-105.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 November 2018  |  06:52 WIB
LeBron James  - Twitter
LeBron James - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Megabintang bola basket, LeBron James, pulang ke markas mantan timnya, Cleveland Cavaliers, di Quicken Loans Arena, Ohio, dan membukukan double-double demi mengantarkan timnya yang sekarang, Los Angeles Lakers, meraih kemenangan 109-105 dalam laga lanjutan NBA, Kamis (22/11/2018).

James mencapai double-double lewat 32 poin dan 14 rebound dalam kepulangan kembalinya ke kampung halaman sekaligus tim yang dibawanya meraih gelar juara NBA pada 2016 tersebut, demikian catatan laman resmi NBA.

Selain James, lima rekannya turut mencapai raihan dua digit poin untuk kemenangan Lakers yakni Lonzo Ball dengan 15 poin, Brandon Ingram (14), Kentavious Caldwell-Pope (13), Kyle Kuzma (12) dan JaVale McGee.

Sebaliknya bagi Cavaliers Cedi Osman memimpin dengan raihan 21 poin, diikuti Jordan Clarkson 20 poin, Tristan Thompson double-double 14 poin dan 15 rebound serta Collin Sexton 12 poin.

Manajemen Cavaliers menyiapkan sebuah tayangan video khusus menyambut kedatangan James, yang khidmat disaksikan publik Quicken Loans Arena dengan tepukan tangan penghormatan menjelang pertandingan dimulai.

Selepas pertandingan, hampir setiap penggawa Cavaliers memeluk erat atau berjabat tangan selama beberapa saat dengan James.

Perayaan-perayaan itu seolah melupakan kenyataan bahwa Cavaliers, tim finalis NBA dalam empat musim terakhir kini berada di urutan paling buncit Wilayah Timur dan baru membukukan dua kemenangan dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani. Sedangkan Lakers (10-7) berada di urutan ketujuh Wilayah Barat.

Sementara itu, di laga lain momentum positif Charlotte Hornets bertahan dengan kemenangan 127-109 atas Indiana Pacers dan Philadelphia 76ers menang 121-120 melawan New Orleand Pelicans.

Kemudian Toronto Raptors melanjutkan awal musim yang baik mereka dengan mengalahkan Atlanta Hawks 124-108, sedangkan Boston Celtics dipecundangi 109-117 oleh New York Knicks.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top