GP Valencia Dihentikan Sementara karena Hujan Lebat

Balapan seri pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dihentikan sementara dan akan dilakukan start ulang karena kondisi lintasan yang berbahaya karena hujan lebat, Minggu.
Newswire | 18 November 2018 21:30 WIB
Ilustrasi. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Balapan seri pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dihentikan sementara dan akan dilakukan start ulang karena kondisi lintasan yang berbahaya karena hujan lebat, Minggu.

Direktur Balapan menghentikan balapan pada lap 15 dari 27 lap yang dijadwalkan setelah tidak sedikit pebalap yang terjatuh karena kondisi lintasan yang basah karena hujan, demikian Twitter resmi MotoGP, pada Minggu (18/11/2018).

Sejumlah penantang utama tumbang di balapan dengan lintasan basah itu seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Danilo Petrucci (Alma Pramac Racing), dan Andrea Iannone (Suzuki).

Valentino Rossi (Movistar Yamaha), yang harus berjuang dari posisi start 16, baru saja menyodok ke depan untuk memimpin balapan di depan Andrea Dovizioso (Ducati) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) sebelum balapan dihentikan dengan bendera merah.

Tersisa 15 dari total 24 pebalap yang bertahan di balapan sebelum bendera merah dikibarkan.

Sumber : Antara

Tag : moto gp
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top