Pukulan Bola Asap Buka Ajang Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018

Presiden Komisaris Bisnis Indonesia dan Presiden Direktur BCA pukul bola asap simbol dimulainya Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018.
Wibi Pangestu Pratama | 10 November 2018 13:52 WIB
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan), Kepala Satuan Kerja Manajemen Risiko BCA Eduard Guntoro Purba (dari kiri), Direktur Utama PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi B. Sukamdani, Presiden Komisaris Charoen Pokphand Indonesia Hadi Gunawan, dan Kepala Kantor Wilayah VI BCA Daniel Hendarto, berbincang di sela-sela Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018 di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/11). JIBI/Bisnis - Dwi P

Bisnis.com, BOGOR – Presiden Komisaris Bisnis Indonesia dan Presiden Direktur BCA pukul bola asap simbol  dimulainya Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018.

Turnamen golf tahunan yang diselenggarakan Bisnis Indonesia tersebut bertempat di Sentul Highlands Golf Club Bogor, Jawa Barat. Turnamen tahun ini berlangsung pada Sabtu (10/11/2018).

Gelaran turnamen ini dibuka oleh Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika (induk perusahaan Bisnis Indonesia), Hariyadi Sukamdani beserta Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA), Jahja Setiaatmadja.

Turnamen tersebut dibuka secara simbolik oleh keduanya dengan memukul bola tepat pada pukul 7 pagi. Sebelum memukul bola, Jahja yang hobi bermain golf bersenda gurau bersama Hariyadi. "Bola asap nih, bola asap nih", ujar Jahja.

Asap biru muncul dari bola yang dipukul Haryadi dan asap merah muncul dari bola yang dipukul Yahya. Turnamen pun resmi dibuka.

Sebanyak 143 peserta yang terdiri dari stakeholder, pelaku bisnis, dan pehobi golf yang merupakan pembaca setia Bisnis Indonesia meramaikan gelaran tersebut. Gelaran tahun ini mencatatkan peserta terbanyak dibanding sebelumnya.

Turnamen ini menggunakan sistem 36, handicap on the day. Terdapat dua kategori yang akan dinilai, yakni kategori keterampilan yang terdiri dari nearest to the line, nearest to the pin, dan longest driategori. Kategori kedua yakni handicap terdiri dari best net overall, best gross overall, serta flight A, B, C.

'Pertempuran' utama terjadi di tiga hole. Terdapat hadiah utama bagi peserta yang dapat melakukan hole in one, yakni 
Mitsubishi Expander di green 4, Lexus ES 200 di green 7, serta Mitsubishi Pajero di green 12.

Grand prize motor Honda PCX pun akan diberikan kepada peserta yang beruntung. Selain itu terdapat pula berbagai doorprize seperti TV LED, home theater, ponsel pintar, coffee maker, dan hadiah-hadiah lainnya.

Tag : golf, bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top