Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament Kembali Digelar

Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018 kembali digelar. Ajang tahunan ini jadi tempat silaturahmi para stakeholder, pebisnis, pehobi golf, dan awak Bisnis Indonesia.
Wibi Pangestu Pratama | 10 November 2018 13:05 WIB
Peserta berfoto sebelum Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018 di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/11). Turnamen tersebut diikuti 143 peserta dari pehobi golf, pelaku bisnis serta mitra Bisnis Indonesia.JIBI/Bisnis - Dwi Prasetya

Bisnis.com, BOGOR – Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2018 kembali digelar. Ajang tahunan ini jadi tempat silaturahmi para stakeholder, pebisnis, pehobi golf, dan awak Bisnis Indonesia.

Turnamen golf tahun ini digelar di Sentul Highlands Golf Club Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (10/11/2018). Gelaran tahun ini mencatatkan jumlah peserta terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya, yakni sebanyak 143 orang.

Gelaran ini diikuti oleh para stakeholder, pelaku bisnis, hingga pehobi golf yang semuanya merupakan mitra dan pembaca setia Bisnis Indonesia.

Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Chamdan Purwoko, menjelaskan gelaran ini merupakan bagian dari upaya Bisnis Indonesia untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan para peserta. Gelaran ini pun dinilai Chamdan dapat mempertemukan kepentingan bisnis para peserta.

"Harapannya event golf ini menjembatani kepentingan peserta, baik dalam urusan hobi maupun bisnis mereka," ujar Chamdan.

Gelaran turnamen ini dibuka oleh Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika (induk perusahaan Bisnis Indonesia), Hariyadi Sukamdani beserta Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA), Jahja Setiaatmadja.

Para peserta bertarung di 18 hole pada lapangan seluas 90 hektare. Kategori penilaian turnamen dibagi menjadi dua, yakni keterampilan dan handicap dari setiap golfer.

Persaingan sengit terjadi di tiga titik, di mana para peserta memperebutkan hadiah hole in one. Di sana para peserta memperebutkan Mitsubishi Expander, Mitsubishi Pajero, Golf Car, dan Lexus ES 300. Selain itu terdapat pula grand prize motor Honda PCX.

Tag : golf, bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top