MotoGP: Lorenzo Siap Membalap di Sepang

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo dinyatakan fit untuk membalap pada MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini mengaku ingin mempersembahkan hasil positif sebelum berpisah dengan Ducati pada akhir musim ini.
Thomas Mola | 01 November 2018 21:31 WIB
Jorge Lorenzo (depan) - autosport.com

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Ducati Jorge Lorenzo dinyatakan fit untuk membalap pada MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini mengaku ingin mempersembahkan hasil positif sebelum berpisah dengan Ducati pada akhir musim ini.

"Saya pembalap Ducati dan saya berpikir tentang Ducati. Ketika saya mengakhiri musim, saya akan memikirkan tim saya berikutnya dan tantangannya," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Kamis (1/11/2018).

Seperti diketahui, Lorenzo absen pada balapan di Australia karena cedera. Ducati diketahui telah mengizinkan Lorenzo untuk menjajal motor Honda pasca balapan terakhir di Valencia nanti.

Lorenzo menuturkan, balapan di Sepang akan sangat berat karena cuaca yang panas dan bisa saja turun hujan. "Kita lihat apa yang bisa kami lakukan," paparnya.

Kondisi Lorenzo ketika datang ke Sepang juga belum sepenuhnya pulih. Namun, peraih gelar MotoGP bersama Yamaha itu ingin mendapatkan ritme balapan sehingga memutuskan untuk turun ke lintasan.

"Yang paling penting ialah bisa membalap pada pagi hari dan sore hari. Itu target saya, sampai bendera finis di Valencia saya pembalap Ducati," tambahnya.

Tag : motogp
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top