Marc Marquez Sapa Penggemarnya di Jakarta

Juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez kembali mengunjungi Indonesia untuk menyapa penggemarnya.
Muhammad Ridwan | 31 Oktober 2018 01:56 WIB
Marc Marquez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez kembali mengunjungi Indonesia untuk menyapa penggemarnya.

Marquez yang berhasil mengunci gelar juara dunia setelah berhasil memenangkan balapan di MotoGP seri Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi pada Minggu (21/10/2018).

Sekaligus merayakan gelar juara dunianya yang ketujuh, Selasa (30/10/2018) siang, Marquez mengunjungi Jakarta untuk menyapa penggemarnya di Senayan City Jakarta di sebuah gerai fesyen asal Spanyol.

Pebalap dengan julukan The Baby Alien ini juga memberikan kesempatan bagi 40 penggemarnya untuk melakukan meet and great dan berswafoto bersama.

Pebalap Repsol Honda tersebut tidak sendiri, ia ditemani dengan Pejetski Indonesia, Azwar bersaudara, yaitu Aqsa Sutan Aswar dan Aero Sutan Azwar.

Dalam foto yang diunggah Marquez dalam Instagramnya, terlihat gerai tersebut disesaki pengunjung yang ingin bertemu dengan juara dunia MotoGP tujuh kali ini.

“Acara yang hebat dengan para penggemar di Jakarta! Terima kasih!,” tulis pebalap bernomor 93 pada akun Instagramnya, Selasa (30/10/2018).

Pekan ini, pebalap kelahiran 17 Februari 1993 ini akan kembali melanjutkan balapan pada MotoGP seri Malaysia di Sirkuit Sepang.

Tag : motogp
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top