Kalah di F1, Vettel Justru Berharap Hamilton Tetap Kuat

Sebastian Vettel menyampaikan selamat kepada Lewis Hamilton yang meraih juara dunia Formula 1 tahun ini dan berharap pebalap tim Mercedes itu tetap kuat sehingga mereka kembali bisa bersaing untuk musim mendatang.
Newswire | 29 Oktober 2018 16:56 WIB
Pebalap F1 Sebastian Vettel ketika finis di posisi kedua pada GP Mexico 2018 pada Senin (29/10/2018) pagi WIB. - Reuters/Henry Romero

Bisnis.com, JAKARTA – Sebastian Vettel menyampaikan selamat kepada Lewis Hamilton yang meraih juara dunia Formula 1 tahun ini dan berharap pebalap tim Mercedes itu tetap kuat sehingga mereka kembali bisa bersaing untuk musim mendatang.

Keduanya berpelukan setelah pebalap Inggris itu memastikan trofi juara dunia di GP Meksiko, Senin WIB) dengan finis di urutan empat, sedangkan Vettel urutan kedua.

Vettel pebalap asal Jerman dari tim Ferrari, juga mendatangi para mekanik Mercedes untuk menyampaikan selamat.

"Saya ucapkan selamat, menurut saya dia tampil luar biasa sepanjang tahun dan ia lebih bagus di antara kami," kata Vettel yang merupakan rival utama Hamilton musim ini.

Di GP Meksiko Vettel finis urutan kedua di belakang pebalap tim Red Bull Max Verstappen.

"Saya katakan bahwa ia layak juara dan merayakannya. Lima kali juara adalah luar biasa. Saya juga minta dia tetap semangat untuk tahun depan, saya ingin dia dalam performa terbaik untuk kita bersaing," kata Vettel.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : f1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top