Peringati Hari Sumpah Pemuda, Almisbat Tangkal Hoax dengan Futsal

Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar kompetisi futsal se-Jabodetabek. Lomba dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 itu diselenggaran dengan mengusung tema Karena Futsal Bukan Hoax.
Sholahuddin Al Ayyubi | 28 Oktober 2018 00:47 WIB
Ilustrasi futsal - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar kompetisi futsal se-Jabodetabek.

Lomba dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 itu diselenggaran dengan mengusung tema Karena Futsal Bukan Hoax.

Ketua Umum Almisbat Hendrik Sirait berharap kompetisi tersebut dapat memberikan ruang bagi para pemuda untuk berekspresi secara positif sekaligus membina bakat anak muda di wilayah Jabodetabek.

“Kita perlu membina dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan di kalangan pemuda, karena mereka yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di masa depan,” tuturnya, Sabtu (27/10/2018).

Hendrik menjelaskan kompetisi futsal digelar Almisbat pada 27 dan 28 Oktober 2018. Kompetisi diikuti 31 tim dari perwakilan anak muda di wilayah Jabodetabek. 

Pada puncak acara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan hadir untuk menutup kompetisi.

“Nanti juga ada panggung musik Doremifaso Lasido yaitu grup band reggae yang sedang tren di kalangan anak muda,” katanya.

Tag : futsal, sumpah pemuda, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top