Rockets Kehilangan Bintang Basket NBA Harden Dua Pertandingan

Bintang Houston Rockets, James Harden, harus menepi untuk setidaknya dua pertandingan mendatang setelah mengalami masalah pada hamstring kaki kirinya saat timnya dikalahkan Utah Jazz 89-100 pada Kamis (25/10/2018) WIB.
Newswire | 26 Oktober 2018 14:07 WIB
Bintang Houston Rockets James Harden - Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Houston Rockets, James Harden, harus menepi untuk setidaknya dua pertandingan mendatang setelah mengalami masalah pada hamstring kaki kirinya saat timnya dikalahkan Utah Jazz 89-100 pada Kamis (25/10/2018) WIB.

Laporan laman resmi NBA pada Jumat WIB menyatakan bahwa Harden telah melakoni pemindaian dan hasil diagnosanya dinyatakan masalah hamstringnya berskala Tingkat I-plus.

Pihak Rockets berencana untuk mengevaluasi ulang kondisi Harden jelang rangkaian laga tandang yang bakal mereka lakoni.

Pemain terbaik (MVP) NBA musim lalu itu meninggalkan lapangan pertandingan kontra Jazz pada kuarter keempat saat laga masih menyisakan sekitar 5 menit dan catatan 29 poin lantaran mengalami ketegangan di hamstring kirinya.

"Hanya merasa tegang di hamstring kiri saya. Kita lihat besok bagaimana rasanya. "Ini bukan sesuatu yang serius. Tak separah musim lalu. Hanya berjaga-jaga," ujarnya selepas pertandingan tersebut.

Harden pada musim lalu mengalami cedera hamstring berskala Tingkat II dan dipaksa absen dalam tujuh pertandingan Rockets.

Selain Harden, forward James Ennis juga dipastikan akan absen setidaknya dua laga ke depan karena cedera hamstring Tingkat II dalam pertandingan melawan Los Angeles Clippers Senin (22/10/2018) WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top