Penutupan Asian Para Games 2018: Atlet & Volunteer Mulai Memasuki Stadion Madya

Atlet, volunteer dan masyarakat sudah terlihat memasuki Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta untuk menonton acara penutupan Asian Para Games 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 13 Oktober 2018 17:40 WIB
Atlet, volunteer dan masyarakat sudah terlihat memasuki Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta untuk menonton acara penutupan Asian Para Games 2018./JIBI - BISNIS/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Atlet, volunteer dan masyarakat sudah terlihat memasuki Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta untuk menonton acara penutupan Asian Para Games 2018.

Para atlet dan ofisial tampak bersemangat berjalan beriringan untuk mengikuti acara penutupan pekan olahraga disabilitas terbesar  se-Asia malam ini.

Menurut pantauan Bisnis, kontingen China, Cambodia, Hongkong dan sebagai telah memasuki Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB-21.00 WIB. 

Harga tiket relatif terjangkau, yakni di rentang Rp250.000-Rp500.000 di Loket.com tertulis habis terjual.

Acara penutupan ini mengangkat tema "We Are One Wonder" ini mendatangkan perwakilan grup asal Korea Selatan (Korsel). Kali ini, Ace of Angel atau yang lebih dikenal nama AOA yang akan tampil.

Seolhyun dan kawan-kawan akan tampil bersama sederet musisi papan atas Indonesia seperti Rio Febrian, NTRL, Cokelat, Judika, Sheryl Sheinafia, Claudia Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Tak lupa ada Daniel Mananta, Ary Kirana, dan DJ Riri Mestika yang turut meramaikan panggung penutupan pekan olahraga disabilitas terbesar se-Asia tersebut.

Tag : gelora bung karno, Asian Para Games
Editor : Nancy Junita
Top