Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nonton Para Renang, Menpora dan Keluarga Pilih Duduk Bersama Masyarakat

Nonton Para Renang, Menpora dan Keluarga Pilih Duduk Membaur Bersama Masyarakat

Bisnis.com, JAKARTA - Bentuk dukungan untuk para inspirasi yang berlaga di Asian Para Games 2018 terus ditunjukkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Imam tampak hadir bersama sang istri, desainer Shobibah Rohmah dan ketiga putrinya untuk mendukung para perenang yang bertanding di finalnya masing-masing pada Kamis malam (11/10/2018) di Stadion Aquatik, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

Dengan mengenakan jaket batik berlengan panjang Imam tampak santai duduk berbaur bersama para penonton di Tribun bagian timur dia tidak memilih duduk di tribun VIP--tribun bagian barat--yang disediakan oleh pihak panitia pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc).

Imam bahkan tampak beberapa kali memotret para perenang yang bertanding tidak peduli mereka dari mana si para atlet berasal dengan kamera pribadinya. Bahkan di setiap upacara penyerahan medali, Imam bersama keluarganya tampak berdiri ikut merayakan kemenangan setiap atlet yang berhasil meraih emas.

Imam juga terlihat beberapa kali tersenyum sumringah setiap ada atlet para renang yang berhasil sampai di garis finis.

Sebelum Imam datang, Para Perenang andalan Indonesia, Jendi Pangabean berhasil mengklaim medali emas ke 24 untuk kontingen Indonesia.

Indonesia sendiri masih nyaman berada di posisi keenam klasemen sementara Asian Para Games 2018 dengan total perolehan medali sementara sebanyak 95 medali yang terdiri atas 24 emas, 33 perak dan 38 perunggu. Di mana delapan medali disumbangkan oleh cabang olahraga para renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler