Ganda Campuran Tenis Meja Indonesia Berhasil Raih Medali Emas

Ganda Campuran Tenis Meja Indonesia Berhasil Raih Medali Emas
Muhammad Ridwan | 10 Oktober 2018 13:34 WIB
Asian Para Games 2018 - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Kepingan medali emas kembali didapatkan kontingen Indonesia lewat pasangan ganda campuran Mohammad Rian Prahasta dan Suwarti.

Bertanding di Econvention Ancol, Jakarta, Rabu (10/10/2018), laga all Indonesian Final berhasil dimenangkan Rian dan Suwarti saat melawan pasangan Banyu Tri Mulyo dan Hamida pada ganda campuran 6-8 yang berlangsung tiga set.

Permainan berlangsung sengit, set pertama, Rian dan Suwarti berhasil unggul dan mendapatkan satu poin pertamanya setelah sukses mengalahkan Mulyo dan Hamida dengan skor 11-7.

Set selanjutnya, pertandingan berlangsung sengit, Mulyo dan Hamida melakukan perlawan, meskin sempat menang pada set pertama, Rian dan Suwarti harus mengakui keunggulan Mulyo dan Hamida pada set kedua dengan skort 9-11.

Set Ketiga, Rian dan Suwarti berhasil dengan mulus mengunci kemenangan, tidak terlihat perlawan seperti pada set kedua oleh Mulyo dan Hamida, Rian dan Suwarti memenangkan set ketiga dengan skor 11-5.

Keping medali emas Rian dan Suwarti kembali menggenapkan torehan medali emas yang kesepuluh dalam perolehan medali sementara yang dimiliki Indonesia.

Sebelumnya, kemarin Selasa (9/10/2018) David Jacobs juga berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga tennis meja yang turun pada kelas tunggal putra TT10.

Tag : Asian Para Games
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top