Pengunjung Padati Mini Store Asian Para Games

Mini Store Asian Para Games 2018 yang terletak di Stadion Aquatik ramai dikunjungi pengunjung.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 Oktober 2018 21:11 WIB
Salah seorang pembeli tengah memilih maskot Asian Para Games 2018 di Mini Store - Bisnis/Nur Faizah

Bisnis.com, JAKARTA - Mini Store Asian Para Games 2018 yang terletak di Stadion Aquatik tampak ramai dikunjungi pengunjung. Mereka tampak dengan rapi menanti masuk bergiliran di depan Mini Store.

"Iya ke sini tadi habis anak-anak pulang sekolah, untuk nonton para renang, terus tadi anak-anak minta dibelikan boneka makanya mampir ke sini, soalnya kalau dicari lagi takutnya nanti sulit ya," tutur Annisa yang datang dari Jakarta Timur bersama kedua anak dan ibunya kepada Bisnis, Selasa sore (9/10/2018).

Dia mengatakan pengalaman tak mendapatkan boneka maskot di ajang Asian Games 2018 membuatnya langsung berburu boneka maskot Momo yang dijual seharga Rp275.000.

Guna mengantisipasi tingginya permintaan, saat ini ada tujuh titik di Gelora Bung Karno yang menjadi tempat pembelian official merchandise pekan olahraga disabilitas terbesar kedua di dunia setelah Paralimpiade ini.

Mega store tersedia di dua venue, yakni di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat bertempat di Parkir Selatan dan Para Village, Kemayoran.

Kemudian di lima titik lainnya berada di venue Istora Senayan, lapangan tembak, velodrome, tenis, dan stadion Aquatik.

Kisaran harga official merchandise yang akan dijual mulai dari Rp30.000 - Rp500.000. Anda tidak perlu khawatir merchandise yang dijual di Mini Store sama lengkapnya dengan yang ada di Mega Store. Mini Store juga menjual boneka, gelas, topi, tas, kaos, waist bag dan sebagainya.

 

Tag : Asian Para Games
Editor : Rahayuningsih
Top