Info Asian Para Games 2018 Diburu di Ranah Digital

Aplikasi resmi Asian Para Games 2018 yang diluncurkan Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mengetahui informasi aktifitas event akbar ini.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 Oktober 2018 12:49 WIB
APG2018, aplikasi resmi untuk Asian Para Games 2018.Foto: Google Play Store

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi resmi Asian Para Games 2018 yang diluncurkan Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mengetahui informasi aktivitas event akbar ini.

Tidak hanya lewat aplikasi, masyarakat juga banyak yang mengunjungi website resmi asianparagames2018.id untuk mencari informasi mengenai pergerakan medali.

Menurut Direktur IT INAPGOC Julius Rusli, lebih dari satu juta orang tercatat mengunjungi website, aplikasi dan berbagai platform digital resmi dari Asian Para Games 2018.

"Total semua yang tercatat di server kami ada lebih dari satu juta pengunjung di seluruh platform kita," ungkap Julius seperti yang Bisnis kutip dari keterangan resmi Inapgoc, Selasa (9/10/2018).

Julius juga menjelaskan kebanyakan masyarakat yang mengunjungi situs itu mencari informasi seputar jadwal pertandingan, hasil pertandingan, dan berita seputar Asian Para Games 2018.

"Kebanyakan yang berkunjung melihat informasi seputar pertandingan dan luar biasanya semua informasinya tersampaikan dengan baik," tuturnya.

Hal ini memang sejalan dengan komitmen panitia pelaksana terkait dengan kemudahan akses informasi pada Asian Para Games 2018.

"Semuanya untuk memudahkan mencari informasi seputar Asian Para Games karena disajikan secara lengkap. Hasil pertandingan secara real time, jadwal pertandingan, informasi lokasi dan lain-lain menyangkut Asian Para Games 2018," tandasnya.

Tag : Asian Para Games
Editor : Miftahul Ulum
Top