Asian Para Games 2018, Syuci Indriani Berhasil Sumbang Emas ke 4 untuk Indonesia  

Syuci Indriani berhasil mempersembahkan medali emas ke empat untuk Indonesia dari cabang olahraga para renang di Asian Para Games 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 08 Oktober 2018 20:38 WIB
Syuci Indriani berhasil mempersembahkan medali emas ke empat untuk Indonesia dari cabang olahraga para renang. - Bisnis/Nur Faizah

Bisnis.com, JAKARTA - Syuci Indriani berhasil mempersembahkan medali emas ke empat untuk Indonesia dari cabang olahraga para renang.

Syuci turun di nomor gaya dada 100 meter putri klasifikasi SB14. Dia berhasil sampai finis dengan catatan waktu 1 menit 23 detik 95 second. Sedangkan lawannya, yang berhasil finis kedua para atlet asal Jepang, Mai Deguchi yang sampai finis dengan catatan waktu 1 menit 23 detik 97 second. Dan perunggu juga berhasil diklaim para Inspirasi asal Jepang Mikika Serizawa dengan catatan waktu 1 menit 26 detik 12 second.

Ditemui usai bertanding Syuci mengatakan bahwa dirinya memang sudah optimis sejak awal bisa meraih emas untuk Indonesia.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali karena Tuhan sudah memberikan aku penghargaan yang terbaik untuk malam ini, untuk Indonesia," turur di Mixed Zone Stadion Aquatik, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (8/10/2018).

Dengan medali emas yang berhasil diraih Syuci, maka jumlah medali yang berhasil diraih oleh para Inspirasi Indonesia ada sebanyak 19 medali yang terdiri atas 4 emas, 6 perak dan 9 perunggu.

Tag : Asian Para Games
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top