Asian Para Games: Merchandise Diserbu, Antrean pun Dibatasi

Demam Asian Para Games telah dirasakan oleh warga yang hadir di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Muhammad Ridwan | 07 Oktober 2018 18:55 WIB
Suasana Megastore Asian Para Games 2018 pada hari Minggu (7/10/2018). - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Demam Asian Para Games telah dirasakan oleh warga yang hadir di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain di arena pertandingan, antusiasme warga dapat terlihat saat berada di Megastore Asian Para Games tempat penjualan merchandise ofisial.

Menurut pantauan Bisnis, di depan pintu megastore terlihat antrean warga yang ingin memburu merchandise.

Menurut koordinator merchandise Heny Kusumawati, sistem antrean dengan cara membatasi pengunjung yang masuk ke dalam Megastore Asian Para Games memang sengaja diterapkan.

“Kalau di dalam sudah 100 orang pintu kami tutup, biar pengunjung yang ingin membeli dapat leluasa memilih barang dan tidak berdesak-desakan,” ujarnya di Megastore Asian Para Games, Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Ia menuturkan, karena ini event olahraga penyandang disabilitas, maka untuk penyandang disabilitas akan mendapat prioritas saat berada di Megastore Asian Para Games.

“Penyandang disabilitas kami prioritaskan, mereka tidak perlu antre untuk masuk dan saat di kasir akan kami berikan jalur khusus,” jelasnya.

Antusias masyarakat untuk mendapatkan merchandise memang tinggi, hal itu diungkapkannya menurut target penjualan yang diterapkan sebesar Rp1 miliar rupiah sehari dapat tercapai setiap harinya selama dua hari penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

Barang-barang yang dijual bisa dikatakan terjangkau, mulai dari Rp35.000 sampai dengan Rp500.000 rupiah masyarakat dapat membawa pulang merchandise ofisial Asian Para Games.

Tag : Asian Para Games
Editor : Sutarno
Top