Asian Para Games 2018: Voli Duduk Putri Indonesia Sempurna di Laga Pertama

Tim voli duduk putri Indonesia tampil gemilang saat melakoni pertandingan pertama di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2018) pagi.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 07 Oktober 2018 14:17 WIB
Atlet Indonesia untuk Para Asian Games sedang berlatih - Inapgoc

Bisnis.com, JAKARTA - Tim voli duduk putri Indonesia tampil gemilang saat melakoni pertandingan pertama di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2018) pagi.

Tim asuhan pelatih Taufik Ismail tersebut berhasil menumbangkan Mongolia dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut kini membuat tim voli duduk putri Indonesia memuncaki sementara klasemen Grup C.

Di mana tim voli putri Indonesia menang 3-0 tiga set langsung dengan skor 25-22, 25-19 dan 25-13. Selain Indonesia dan Mongolia, nomor putri juga dihuni China, Iran dan Jepang.

Melihat hasil positif yang didapat anak asuhnya, Taufik mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, hal tersebut tidak lepas berkat kerja keras dan kerja sama antar pemain.

Dia berharap kemenangan melawan Mongolia di laga pembuka menjadi suntikan semangat untuk tim voli duduk putri Indonesia, khususnya agar mereka dapat melangkah ke babak final demi membuka kans meraih gelar.

"Selama berlatih sejak Januari, saat ini tim sudah matang, sudah cukup siap. Target, kita akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Mudah-mudahan kita bisa tembus ke babak final," kata Taufik seperti yang Bisnis kutip dari keterangan resmi Inapgoc, Minggu (7/10/2018).

Tag : Asian Para Games
Editor : Sutarno
Top