Jelang Pembukaan Asian Para Games 2018, Penonton Semakin Ramai

Pengunjung yang ingin menyaksikan langsung acara pembukaan Asian Para Games semakin sore semakin ramai.
Muhammad Ridwan | 06 Oktober 2018 17:38 WIB
Penonton antre di Pintu 5 Stadion Gelora Bung Karno - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung yang ingin menyaksikan langsung acara pembukaan Asian Para Games semakin sore semakin ramai.

Hal itu dapat terlihat di pintu masuk pengunjung di gerbang 5, 6, 7. Antrean paling banyak terlihat di pintu 5 mengingat lokasinya yang paling dekat halte Transjakarta.

Berdasar pantauan Bisnis, antusiasme kaum milenial cukup tinggi. Fian Ardianto warga Depok berumur 25 tahun, dan Arief Herlambang yang berumur 24 tahun asal Rawamangun termasuk di antaranya.

“Ini ajang terbesar se-Asia, sekaligus mendukung atlet disabilitas kita, jadi sebagai warga Indonesia saya turut memeriahkan,” ujar Arief ditanya alasannya hadir di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Fian juga mengutarakan hal yang sama, “Saya mau menjadi bagian dari sejarah, jadi saya rela meluangkan waktu dan antre,” ujar Fian.

Para penonton Asian Para Games bisa menitipkan kendaraannya di kantong-kantong parkir yang sudah disediakan di antaranya di Manggala Wana Bhakti, Gedung MPR/DPR, FX Sudirman, SCBD Lot 7, dan Kemendikbud.

Opening ceremony direncanakan dimeriahkan penyanyi-panyanyi dalam negeri seperti Arman Maulana, Lesti, dan Vidi Aldiano

Top