Asian Para Games 2018: Tim Ganda Campuran Korea Selatan Ungguli Indonesia

Tim ganda campuran bulu tangkis kursi roda asal Korea Selatan Dong Seop L dan Lee Sun Ae yang turun pada nomor perorangan berhasil menakhlukkan tim ganda campuran Indonesia, Supriadi dan Sri Maryati.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 06 Oktober 2018 13:45 WIB
Tim ganda campuran bulu tangkis kursi roda asal Korea Selatan Dong Seop L dan Lee Sun Ae yang turun pada nomor perorangan berhasil menakhlukkan tim ganda campuran Indonesia, Supriadi dan Sri Maryati.

Bisnis.com, JAKARTA - Tim ganda campuran bulu tangkis kursi roda asal Korea Selatan Dong Seop L dan Lee Sun Ae yang turun pada nomor perorangan berhasil menakhlukkan tim ganda campuran Indonesia, Supriadi dan Sri Maryati.

Dong Seop/Sun Ae berhasil unggul straight game dengan skor 2-0, di mana pada babak pertama dan kedua mereka berhasil meraih skor 21-8/21-8.

Ditemui usai bertanding, para Inspirasi asal Negeri Gingseng ini mengatakan bahwa atlet Indonesia bermain sangat baik dan mereka juga berterimakasi karena keseriusan Supriadi/Sri Maryati dalam menghadapi mereka.

"Lawan kami tadi bermain dengan apik, saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut. tadi permainannya sangat menyenangkan," tutur Lee Sun Ae kepada Bisnis saat ditemui di Mixed Zone Istora Senayan, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018).

Dong Seop juga mengatakan bahwa para Inspirasi dari Indonesia khususnya Supriadi bermain sangat apik dengan kondisinya yang terlihat bagus begitu juga dengan Sri Maryati.


"Atlet laki-lakinya tadi bermain dengan sangat baik, karena kan kondisi dia terlihat bagus ya, atlet perempuannya tadi jika dia berlatih lebih keras lagi, saya yakin dia akan bermain dengan lebih bagus, tapi dia mainnya sudah bagus kok," tuturnya.

Dong Seop juga mengatakan bahwa mereka menargetkan untuk bisa membawa pulang medali emas pada ajang Asian Para Games 2018.

"Untuk itu [mendapatkan emas] kami akan berusaha sebaik mungkin," tanggap Sun Ae.

Tag : Asian Para Games
Editor : Fajar Sidik
Top