Sejumlah Jalan Dialihkan Saat Acara Pembukaan Asian Para Games

Sejumlah Jalan Dialihkan Saat Acara Pembukaan Asian Para Games
Muhammad Ridwan | 05 Oktober 2018 17:59 WIB
Sejumlah penari melakukan latihan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Acara pembukaan Asian Para Games 2018 akan dilangsungkan besok, Sabtu (6/10/2018), Polda Metro Jaya menerapkan pengalihan arus lalu lintas.

Pengalihan arus lalu lintas diterapkan di sekitar area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut data resmi yang dihimpun Bisnis, ada 7 titik pengalihan arus lalu lintas yang akan diterapkan. Fly over Senayan, pintu FX Sudirman, Jalan Hang Lekir, perempatan Patal Senayan, TL Palmerah, pertigaan Jalan Tentara Pelajar, pertigaan Jalan Hang Lekir.

Pengguna jalan dari arah Semanggi akan dialihkan untuk lurus ke arah Slipi dan sebaliknya. Tidak ada kendaraan yang akan menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Pintu masuk FX Sudirman yang ke arah pintu Senayan I akan ditutup dan pintu yang akan dibuka hanya pintu FX yang mengarah JALAN Jenderal Sudirman untuk keluar masuk kendaraan, kendaraan dari arah Bundaran Senayan akan diluruskan menuju Semanggi.

Untuk arus lalu lintas dari Jalan Hang Lekir yang menuju Jalan Asia Afrika akan dialihkan menuju Jalan Hang Tuah.

Kendaraan dari Patal Senayan yang menuju Jalan Asia Afrika akan diarahkan memutar balik atau belok kiri ke arah Jalan Permata Hijau.

Tag : Asian Para Games
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top