Asian Para Games 2018: Tiket Pertandingan Mulai Dijual Online

Tiket pertandingan Asian Para Games 2018 sudah bisa dibeli secara online sejak hari ini, Kamis (4/10) di https://asianparagames2018.loket.com/.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 05 Oktober 2018 00:49 WIB
Konferensi Pers Persiapan Final Upacara Pembukaan Asian Para Games, Kamis (4/10/2018) - Bisnis/kriziakinanti

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket pertandingan Asian Para Games 2018 sudah bisa dibeli secara online sejak hari ini, Kamis (4/10) di https://asianparagames2018.loket.com/.

Ada tiket pertandingan delapan cabang olahraga yang dijual per hari ini yaitu panahan, bulutangkis, balap sepeda, lawn bowl, para atletik, para renang, voli duduk, dan basket kursi roda. Harga tiket dijual mulai Rp25.000,-.

Selain tiket per cabang olahraga, panitia pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) juga menyediakan tiket terusan harian dimana masyarakat bisa bebas masuk ke setiap arena dan menyaksikan berbagai pertandingan dalam satu hari penuh.Tiket terusan tersebut dibanderol hanya dijual seharga Rp100.000,-.

Menurut keterangan resmi yang diterima Bisnis dari Inapgoc, sejak mulai dijual siang tadi, tiket terusan sudah habis diserbu oleh masyarakat yang ingin menonton Para Inspirasi.

Selain itu, untuk tiket pertandingan sepuluh cabang olahraga lainnya-- di antaranya judo, para menembak, catur dan sebagainya--pengunjung tidak dikenakan biaya.

Akan tetapi, para pengunjung yang ingin menonton pertandingan sepuluh cabang olahraga tersebut harus mengikuti mekanisme ketersediaan kursi atau first come first serve.

Selain menonton berbagai pertandingan, masyarakat juga dapat menikmati zona festival yang disediakan di dalam komplek Gelora Bung Karno dengan beragam kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Cara pembelian tiket Asian Para Games ke 3 sangatlah mudah.

Ketika memasuki halaman website, Anda bisa langsung memilih cabang olahraga yang ingin Anda ditonton. Kemudian, pilih jadwal, kategori, serta jumlah tiket yang diinginkan. Yuk segera beli, sebelum kehabisan.

Tag : Asian Para Games
Editor : Fajar Sidik
Top