Asian Para Games 2018 : Inapgoc Dapat Dukungan dari 43 Sponsor

Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) mendapatkan dukungan dalam penyelenggaraan Asian Para Games ke 3 dari 43 Sponsor.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 Oktober 2018 17:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) mendapatkan dukungan dalam penyelenggaraan Asian Para Games ke 3 dari 43 Sponsor.

"Kami alhamdulillah mendapatkan dukungan dari 43 sponsor untuk melaksanakan Asian Para Games 2018," tutur Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari di Head Quarters Asian Para Games 2018, GBK Arena Lantai 2, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).

Okto mengatakan animo para pengusaha untuk membantu menggaungkan sekaligus mensukseskan perhelatan olahraga tingkat Asia baik di Asian Games 2018 maupun Asian Para Games 2018 memang sangat tinggi.

Okto juga mengatakan pihak Inapgoc tidak akan menutup kemungkinan dan masih membuka peluang apabila ada perusahaan lainnya yang ingin bergabung untuk mensukseskan perhelatan pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia tersebut.

"Kita masih membuka pintu Inapgoc, siapapun [pengusaha atau perusahaan] yang ingin berpartisipasi dengan Inapgoc, kita insyaallah kami [Inapgoc] bisa akomodir dengan kompensasi semakin cepat semakin besar, semakin lambat jadi semakin terbatas," paparnya.

Direktur Revenue Inapgoc, Hasina Hakim menjelaskan nilai besaran yang diterima Inapgoc dari 43 sponsor sekitar Rp200 miliar.

Namun bentuk sponsor yang berupa uang cash adalah sekitar 10% dari total nilai besaran tersebut.

"Yang lainnya dalam bentuk produk dan materi promosi, misalnya materi promosi ini adalah dia iklan melalui billboard di jalan, itu adalah value, ya bentuk materinya seperti itu," kata Hasina.

43 Sponsor yang memberikan dukungan terhadap Asian Para Games 2018 diantaranya adalah Bukalapak, PLN, Bank BRI, Bank Mandiri, Allianz, Indofood, Transjakarta, Grab, Campina Indonesia, PGN dan sebagainya.

Tag : raja sapta oktohari, Asian Para Games
Editor : Rustam Agus
Top