Asian Para Games 2018: Pemenang Song of Victory Challenge Gratis Tonton Opening Ceremony

Nantinya para pemenang cover lagi Song of Victory akan mendapatkan hadiah tiket gratis untuk menonton Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 pada Sabtu, 6 Oktober 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 Oktober 2018 12:08 WIB
Sejumlah penari melakukan latihan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Semarak dalam menyambut pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia, Asian Para Games 2018 semakin hari semakin terasa.

Berbagai upaya promosi diadakan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat guna menyemarakkan Asian Para Games ke 3 ini. Salah satunya adalah sing challenge.

Lewat kompetisi ini, masyarakat diminta untuk menyanyikan lagu resmi Asian Para Games 2018 yakni Song of Victory.

Video Song Victory yang dicover dibuat sekreatif mungkin dan diunggah ke akun Youtube masing-masing peserta challenge dalam versi lengkap dan ke Instagram mereka masing-masing dengan versi satu menit.

Setelah itu video cover yang diunggah di tag ke akun Instagram @asianpg2018 dan menyertakan tagar #ParaInspirasi #SongOfVictoryChallenge.

Direktur Marketing, Look and Feel Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) Mirsya B. Ibrahim menyampaikan bahwa animo masyarakat cukup tinggi untuk perlombaan ini.

“Ada masukan dari berbagai komunitas seperti pegiat rap, beatbox, dan sebagainya untuk mengadakan challenge ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis dari Inapgoc, Selasa (2/10/2018).

Mirsya juga mengungkapkan bahwa di ajang ini kreativitas masyarakat demikian beragam.

Song of Victory Challenge sendiri resmi ditutup pada Senin, 1 Oktober 2018.

Kini tim penilai tengah melakukan pemantauan untuk menentukan pemenang cover terbaik.

Nantinya para pemenang cover lagi Song of Victory akan mendapatkan hadiah tiket gratis untuk menonton Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 pada Sabtu, 6 Oktober 2018.

Tag : Asian Para Games
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top