INAPGOC Apresiasi Dukungan Pemda DKI untuk Asian Para Games

Pemprov DKI dinilai telah memberikan dukungan penuh mulai dari pengamanan hingga memeriahkan acara dari tingkat kecamatan bahkan kelurahan.
Muhammad Ridwan | 30 September 2018 19:39 WIB
Balai Kota DKI Jakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran pawai obor Asian Para Games tiba di kota terakhir dari 9 kota yang dilalui.

Pemprov DKI Jakarta, Minggu (30/9/2018) menggelar pawai obor dengan titik awal di Balai Kota DKI Jakarta. Acara didukung oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta untuk memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar.

Ketua Indonesia Asian Para Games Organizing Committe (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari mengucapkan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Pemprov DKI dinilai telah memberikan dukungan penuh mulai dari pengamanan hingga memeriahkan acara dari tingkat kecamatan bahkan kelurahan.

“Itu mereka nunggunya dari jam 7 pagi padahal kita lewatin mungkin baru jam 1 siang, oleh karena itu kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap masyarakat DKI melalui Pemda DKI,” ujar pria yang akrab disapa Okto di kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (30/9/2018).

Okto mengungkapkan antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa menunjukkan bahwa euphoria Asian Para Games telah dirasakan.

“Seperti diharapkan Pak Menpora agar kita bisa menjadi penyelenggara terbaik dari Asian Para Games ini,” harapnya.

Seperti diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah gelaran Asian Para Games setelah sebelumnya menggelar Asian Games pada Agustus dan September.

Untuk Asian Para Games hanya DKI Jakarta yang menjadi tuan rumah bagi para atlet penyandang disabilitas se-Asia.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top