Hasil Korea Open 2018: Jojo dan Tommy Menang, Indonesia Pastikan Satu Wakil di Final

Hasil Korea Open 2018: Jojo dan Tommy Menang, Indonesia Pastikan Satu Wakil di Final
Andhika Anggoro Wening | 28 September 2018 15:07 WIB
Tommy Sugiarto - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia memastikan mengirim satu wakil ke partai final setelah dua tunggal putra lolos ke babak semifinal Korea Open 2018. Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto menjadi wakil Mera-Putih yang bisa masuk ke babak empat besar.

Jonatan Christie berhasil menaklukkan Zhao Junpeng di babak perempat Final setelah dengan skor 21-17 dan 21-16 dalam tempo 34 menit. Di babak selanjutnya, Jojo akan berhadapan dengan Tommy.

Sementara itu, Tommy mengandaskan perlawanan wakil tuan rumah, Heo Kwang Hee dalam pertarungan tiga set 15-21, 21-19 dan 21-9 dengan waktu 1 jam.

Sedangkan Anthony Ginting yang baru saja menjuara China Open 2018 akan bertanding melawan Chou Tien Chen dari Taiwan. Dalam pertemuannya, Ginting berhasil mengalahkan Chou.

Sayangnya, langkah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak perempat setelah dikalahkan pasangan asal China, He Jiting/Du Yue.

Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan empat kalah dengan skor 14-21 dan 10 21 dalam waktu 29 menit.

Satu lagi wakil Indonesia yang belum bertanding ada di sektor ganda putri, Anggia Shita/Ni Ketut yang akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao yang di babak sebelumnya mengalahkan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris.

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top