289 Atlet Asian Para Games Indonesia Siap Diberangkatkan ke Jakarta

Sebanyak 289 atlet Para Games Indonesia akan diberangkatkan dari Solo ke Jakarta untuk mematangkan persiapan akhir menjelang  Asian Para Games 2018.
Sholahuddin Al Ayyubi | 26 September 2018 17:41 WIB
Atlet Pelatnas cabang olahraga basket kursi roda bertanding dengan pelajar pada kegiatan Kelas Inspirasi Tim Basket Kursi Roda Asian Para Games 2018 di SMP 1 Solo, Jawa Tengah, Jumat (14/9). Kegiatan tersebut untuk memperkenalkan kepada pelajar olahraga basket kursi roda sekaligus sosialisasi Asian Para Games 2018 di Jakarta Oktober mendatang. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebanyak 289 atlet Para Games Indonesia akan diberangkatkan dari Solo ke Jakarta untuk mematangkan persiapan akhir menjelang  Asian Para Games 2018.

Hal itu dfkatakan Ketua Kontingen Indonesia pada Asian Para Games 2018  Arminsyah, Rabu (26/9/2018).

Para  atlet Para Games akan diberangkatkan dari Solo ke Jakarta dalam beberapa gelombang untuk berlatih lebih giat agar memenangkan pertandingan. Menurutnya, para atlet juga sempat berlatih keras saat berada di Pelatnas Solo.

"Sejak Februari 2018 kemarin, para atlet sudah mulai berlatih dengan keras dan digembleng waktu di Solo. Semua altet ini akan saya tarik pelan-pelan dalam beberapa gelombang nanti untuk diberangkatkan ke Jakarta," tuturnya kepada Bisnis.

Dia berharap kemeriahan event olahraga Asian Para Games yang akan digelar pada 6 Oktober 2018 nanti bisa sama seperti kemeriahan Asian Games 2018.

Arminsyah juga meminta dukungan dan doa masyarakat agar event tersebut berjalan lancar dan meriah.

"Dua-duanya kan perhelatan bangsa. Kesuksesan yang lama akan memotivasi yang baru. Kami minta dukungan dan doa kepada masyarakat untuk kesuksesan tim Asian Para Games nanti," katanya.

Tag : Asian Para Games
Editor : Saeno
Top