Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulu Tangkis Korea Terbuka 2018: Jojo Melaju, Antony Ginting Hadapi Pemain Prancis

Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke putaran kedua kejuaraan bulutangkis Korea Terbuka 2018. Sejumlah pemain merah putih juga melaju ke babak kedua yang akan berlangsung besok.
Jonatan Christie/Antara-Inasgoc
Jonatan Christie/Antara-Inasgoc

Bisnis.com, JAKARTA — Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke putaran kedua kejuaraan bulutangkis Korea Terbuka 2018. Sejumlah pemain merah putih juga melaju ke babak kedua yang akan berlangsung besok.

Jojo—panggilan akrab Jonatan Christie— mengalahkan pemain Jepang Kanta Tsuneyama dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-16.

Dalam babak kedua yang akan berlangsung Kamis (27/9/2018), Jojo akan bertemu dengan pemain tunggal Hong Kong Hu Yun.

Selain Jojo, hari ini pemain Indonesia yang turun lapangan di nomor tunggal putra adalah Tommy Sugiarto yang menghadapi pemain tuan rumah Lee Hyun Il. Selain itu, juara turnamen China Terbuka Antony Sinisuka Ginting menghadapi pemain Prancis, Lucas Corvee.

Sementara itu, juara turnamen Bangka Belitung Indonesia Master Ihsan Maulana Mustofa akan menghadapi pemain unggulan keempat asal Taiwan Chou Tien Chen.

Lalu di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga menghadapi wakil tuan rumah Choi Hye IKim Min Ji, sedangkan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani berhadapan dengan pasangan Taiwan Chang Hsin Tien/Cheng Chi Ya.

Wakil Indonesia lain yang sudah melaju ke babak kedua adalah ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menumbangkan pasangan Taiwan Lee Fang-Chih/Chang Chi Hui dengan skor 21-15 dan 21-11.

Ganda campuran Indonesia lain yang melaju yakni Praveen Jordan/Melati Deeva Oktavianti yang kemarin mangalahkan pasangan China Ou Xuanyi/Tang Jinhua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler