Masuki Seri Ke-5, Ini Posisi Pebalap di Ajang HJSC dan HBSC

Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) akan memasuki seri ke-5 pada 23 September 2018 di Sirkuit International Sentul, Bogor.
Yudi Supriyanto | 21 September 2018 23:50 WIB
Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC). - HPM

Bisnis.com, JAKARTA—Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) akan memasuki seri ke-5 pada 23 September 2018 di Sirkuit International Sentul, Bogor.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director mengatakan para pebalap terus menunjukkan perkembangan yang baik menjelang seri ke-5

“Menjelang seri ke-5 para pembalap terus menunjukkan perkembangan yang baik di atas lintasan sirkuit. Semoga mereka dapat terus menunjukkan performa yang maksimal dengan didukung mesin Honda Jazz dan Honda Brio yang bertenaga,” ujar Jonfis dalam keterangan pers, Jumat (22/9/2018).

Hingga saat ini, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team masih memimpin kelas Master dengan total 93 poin setelah berhasil menjadi juara dari seri pertama hingga ketiga pada ajang HJSC.

Sementara itu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia yang baru saja meraih kemenangannya pada seri ke empat lalu, kini berada di posisi kedua dengan total skor 73 poin, diikuti oleh Zharfan Rahmadi dari tim Privateer di posisi ketiga dengan total skor 60 poin.

Sedangkan di kategori Rising Star, Hendra Bonank (Privateer) unggul dengan total skor 80 poin dan Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing berada di posisi kedua dengan skor 62 poin dan Hafizh M Boutros (Privateer) di posisi ketiga dengan skor 33 poin.

Di kelas Promotion, Annis Badro’uf (Privateer) juga telah membuktikan kemampuannya dengan mempertahankan juara pertama setelah mengumpulkan total skor 72 poin.

Sementara Adrian Jopie (Privateer) berada di posisi kedua dengan skor 50 poin dan Arief Budiman dari tim Yansspeed Motorsport di posisi ketiga dengan 48 poin.

Di ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC), pebalap Huga Laverda Labib (Privateer) memimpin di kelas Promotion dengan total skor 86 poin, berbeda tipis dengan pesaingnya, Irfan Fauzie (Privateer) di posisi kedua dengan total skor 80 poin.

Sementara itu, Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed berada di posisi ketiga dengan total skor 45 poin.

Kemudian di kelas Rookie, Aditya Gunarsa dari tim Azzuro Motorsport dengan skor 80 poin juga masih mempertahankan gelar juara, walaupun harus bersaing ketat dengan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi kedua dengan skor 76 poin atau hanya selisih 4 skor.

Sedangkan posisi ketiga dipegang oleh Mirza Putra Utama (Privateer), setelah mengumpulkan total skor 61 poin

Tag : tim pebalap
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top