MotoGP Misano: Duet Ducati Percaya Diri Raih Podium

MotoGP Misano: Duet Ducati Percaya Diri Raih Podium
Thomas Mola | 07 September 2018 17:50 WIB
Jorge Lorenzo (depan) - autosport.com

Bisnis.com, JAKARTA--Dua pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sangat yakin mencetak hasil positif pada balapan MotoGP Misano akhir pekan ini. Uji coba yang dilakukan di Misano baru-baru ini menjadi modal Ducati untuk bersaing mendapatkan podium di Italia.

Lorenzo mengatakan, Misano selalu menjadi salah satu lintasan favorit karena selalu bisa meraih podium sejak 2008. Pembalap Spanyol ini mengklaim Ducati sangat kuat di Misano.

"Namun, kita akan lihat cuaca besok. Besok sepertinya hujan, tetapi kami harapkan balapan pada Minggu dalam kondisi kering," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Jumat (7/9/2018).

Setali tiga uang, Dovizioso mengatakan Misano sebelumnya selalu menjadi salah satu lintasan yang sulit bagi Ducati. Namun, hal itu tidak terjadi lagi karena situasi telah berubah khususnya setelah uji coba di Misano baru-baru ini.

"Saya merasa sangat baik. Cengkraman sangat baik dan kecepatan juga sangat baik," paparnya.

Adapun, sebelum balapan di Inggris telah melakukan uji coba di Misano. Kala itu Lorenzo tampil menjadi yang tercepat dibandingkan dengan pembalap Ducati lainnya.

Lorenzo dan Dovi saat ini bertengger pada posisi ketiga dan keempat klasemen sementara dengan selisih satu poin. Hubungan kedua pembalap ini belakangan tidak akur lantaran saling kritik melalui media dan bersaing ketat di dalam lintasan.

Tag : moto gp
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top