Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ticketing Asian Games Jadi Evaluasi untuk Asian Para Games

Ticketing Asian Games Menjadi Evaluasi untuk Asian Para Games
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 03 September 2018  |  16:22 WIB
Ticketing Asian Games Jadi Evaluasi untuk Asian Para Games
Antrian tiket Asian Festival - Nur Faizah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hingar Bingar gelaran Asian Games 2018 telah pergi dari jutaan warga Indonesia dan Asia, pesta olahraga tersebut menampilkan kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah.

Meski gelaran Asian Games dinilai sukses, namun masih ada beberapa hal yang perlu menjadi bahan evaluasi, salah satunya ada persoalan ticketing.

Sulitnya masyarakat yang ingin mendapatkan tiket saat gelaran Asian Games, menjadi pekerjaan rumah bagi penyelenggara Asian Para Games yang akan dihelat bulan depan, hal tersebut disampailan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Lebih lanjut, pengaturan transportasi juga akan menjadi bahan evaluasi agar bisa menyukseskan gelaran Asian Para Games.

“Ya tentu soal ticketing ya, itu harus di evaluasi lagi. Soal mungkin pengaturan transportasi juga harus dimaksimalkan lagi,” ujar Menpora di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Menpora kembali mengingatkan kepada pihak penyelenggara dan setiap cabang olahraga dalam Asian Games kemarin untuk mempersiapkan pelaporan anggaran.

“Dan yang paling penting lagi dalam konteks saya sebagai pengguna anggaran untuk penyelenggaraan Asian Games, Inasgoc dan cabang olahraga, saya harus mengingatkan untuk segera mempersiapkan pelaporan anggaran. Karen kita ingin sukse administrasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top