Ciputra Berharap Atlet PB Jaya Raya Sumbang Emas di Olimpiade

Pendiri klub PB Jaya Raya Ir Ciputra mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah ditorehkan oleh para atlet binaan dalam ajang Asian Games 2018.
Dewi Andriani | 03 September 2018 14:36 WIB
Ciputra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (28/6/2018). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri klub PB Jaya Raya Ir Ciputra mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah ditorehkan oleh para atlet binaan dalam ajang Asian Games 2018.

Sebagai bentuk apresiasi, PB Jaya Raya memberikan bonus kepada para atlet peraih medali dan para pelatih.

Menurutnya, pemberian bonus ini merupakan yang pertama kali diberikan dengan tujuan untuk semakin memotivasi prestasi para atlet nasional.

Ciputra menegaskan meski telah menoreh sejarah dan mengharumkan nama bangsa pada Asian Games, para atlet jangan terlalu cepat berpuas diri.

"Para atlet harus berlatih lebih keras lagi untuk event bulu tangkis lainnya, apalagi dalam dua tahun mendatang ada Olimpiade 2020 di Jepang. Mudah-mudahan kita juga bisa memberikan emas pada Olimpiade ini. melanjutkan tradisi beberapa tahun sebelumnya,"  ujarnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Yayasan Pembangunan Jaya Raya Tony Soehartono mengatakan bahwa PB Jaya Raya akan tetap berkomitmen membina para atlet dengan fasilitas sarana dan prasarana latihan yang memadai.

"Kami ingin terus menjaga kesinambungan regenerasi pemain," tuturnya.

PB Jaya Raya juga menargetkan bisa menyumbangkan emas pada Olimpiade 2020 untuk Indonesia.

Jaya Raya memiliki sederet legenda bulu tangkis yang berjaya pada eranya masing-masing dan berhasil menyabet emas pada Olimpiade, yaitu Rudi Hartono dengan delapan gelar All England, Susy Susanti, serta Markis Kido, dan Hendra Setiawan.

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top