Puan Maharani Ucapkan Terima Kasih kepada Atlet Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengucapkan terima kasih atas kerja keras para atlet Indonesia dalam perhelatan Asian Games XVIII.
Newswire | 03 September 2018 14:29 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani pada pertemuan dengan Presiden Jokowi dan atlet peraih Medali Asian Games XVIII Tahun 2018 di Istana Negara, Minggu (2/9) pagi - Humas Kementerian PMK

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengucapkan terima kasih atas kerja keras para atlet Indonesia dalam perhelatan Asian Games XVIII.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, Puan menyampaikan bahwa para atlet telah memperlihatkan kepada seluruh rakyat Indonesia dan dunia semangat untuk menang demi berkibarnya Merah Putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya.

"Kita bisa buktikan bahwa Indonesia bisa meraih juara ke-4," ujar Puan.

Menko Puan menyatakan jiwa dan semangat untuk menang para atlet Indonesia dalam Asian Games XVIII, telah menginspirasi rakyat Indonesia untuk bangga dan cinta pada Indonesia.

"Semuanya menyatu, tidak ada sekat, bangsa, suku, agama, bahkan bahasa. Menyatukan kita semua untuk mendukung tim masing-masing, khususnya Tim Indonesia," terang Puan.

Puan juga berpendapat masyarakat juga sangat antusias untuk menonton pertandingan yang dibuktikan dari penuhnya arena oleh pendukung Indonesia dan tim negara lain.

"Sebuah torehan prestasi atlet Tim Indonesia yang sangat membanggakan dan dapat menjadi momentum kebangkitan prestasi olahraga Indonesia. Kebangkitan ini harus selalu dijaga, setelah ini kita akan menuju Olimpiade 2020, setelahnya kita akan menuju Asian Games 2022," kata Puan.

 

Sumber : Antara

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top