Antrian Tiket Festival Penutupan Asian Games Membludak, Calo Masih Bertebaran

Pengunjung tampak terus berdatangan untuk menonton acara penutupan Asian Games 2018 ataupun menikmati suasana festival di zona maskot kompleks Gelora Bung Karno.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 September 2018 16:40 WIB
Antrian tiket Asian Festival - Nur Faizah

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung tampak terus berdatangan untuk menonton acara penutupan Asian Games 2018 ataupun menikmati suasana festival di zona maskot kompleks Gelora Bung Karno.

Menurut pantauan Bisnis pada pukul 15.41 WIB tiket yang dijual di loket penjualan tiket di tempat sudah habis terjual. Namun, masyarakat terus datang dan rela mengantri untuk membeli tiket festival.

Sayangnya, lagi-lagi penjual tiket tidak resmi alias calo masih bertebaran di sekitar pintu masuk pengunjung.

Kepada Bisnis, seorang calo bernama Andre menawarkan tiket closing ceremony Asian Games 2018 kategori B dengan harga Rp1,5-2 juta.

"Harga Rp2 juta dari harga asli Rp1 juta," ujarnya kepada Bisnis saat ditemui di depan Gerbang 5 Kompleks GBK usai menjual tiket kepada salah satu pengunjung perempuan yang membeli tiket kepadanya, Minggu (2/9/2018).

Si perempuan yang memakai baju merah muda tersebut mengatakan membeli tiket seharga Rp1,5 juta.  Cerita perempuan yang tak mau ditanya namanya itu sambil buru-buru berlari.

Andre mengatakan dia memiliki dua tiket yang tersisa. Sehingga, jika ada yang ingin membeli tiket maka transaksi harus dilakukan dengan sesegera mungkin.

Bahkan dia terlihat terus berpindah lokasi karena takut ditangkap oleh pihak yang berwajib.

"Jangan di sini sudah banyak yang lihat, kalau ketahuan saya bisa ditangkap," tandasnya.

Tag : asian games 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top