Diundang ke Acara Penyambutan Jojo Jonathan Cristie, Begini Cerita Anies Baswedan

Beberapa waktu lalu, muncul edaran undangan menyambut pemain bulutangkis tunggal Jonathan Cristie alias Jojo peraih medali emas di Asian Games 2018.
Mia Chitra Dinisari | 02 September 2018 07:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Beberapa waktu lalu, muncul edaran undangan menyambut pemain bulutangkis tunggal Jonathan Cristie alias Jojo peraih medali emas di Asian Games 2018.

Surat undangan itu berasal dari warga Bidara Cina Jakarta Utara untuk merayakan kemenangan Jojo yang juga tercatat sebagai warga di sana. 

Gubernur DKI menjadi salah satu orang yang diundang dalam acara perayaan tersebut. Aniespun mengaku gembira dan senang atas undangan itu, dan sengaja datang untuk bertemu langsung dengan Jojo. 

Cerita itu disampaikan Anies dalam akun instagramnya. Dia juga tak lupa menampilkan foto-foto dirinya saat berkunjung ke Bidara Cina dan saat bertemu dengan Jojo. 

Beberapa hari lalu menerima selembar surat dari Ketua RW 03 Kelurahan Bidara Cina. Tulisan di kertas itu, undangan untuk menghadiri dan menyambut kepulangan Jonatan Christie (Jojo) ke rumahnya. . Sore hari ini Saya penuhi undangan itu datang ke kampung tempat Jojo tinggal. Dari sebuah rumah di gang kecil yang hanya bisa dilintasi motor ini seorang Juara lahir dan dibesarkan. Sepanjang jalan menuju rumahnya dipenuhi warga yang memberi selamat untuk Jojo, mereka sangat bangga seorang anak dari kampungnya menorehkan prestasi kelas dunia. . Tadi berbincang dengan Jojo dan ayah-ibunya, Bp Andreas Adi dan Ibu Marlanti Djaja. Dari orang tua yang hebat inilah, potensi di masa kecilnya ditumbuhkan hingga kini menjadi atlet kelas dunia. Semua dimulai dari rumah! . Jojo dikenalkan bulutangkis oleh ayahnya sejak kecil, ketika usianya 6 tahun. Hasil latihan yang keras, ia memperoleh sejumlah piala dari berbagai turnamen. Sehingga ketika berusia 11 tahun, ia sudah mengoleksi 7 trofi kemenangan pada kejuaraan tingkat DKI, nasional, dan internasional. Dan prestasi Jojo selanjutnya telah menjadi catatan sejarah bangsa ini. . Rute masih panjang. Teruslah mendaki, raihlah lebih banyak medali dan prestasi. Jadikan kami makin bangga, Jakarta makin bangga atas prestasimu. Jadikan Indonesia Raya bergema di tiap gelanggang lagamu!

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Begini cerita lengkap Anies Baswedan dalam akun instagramnya

Beberapa hari lalu menerima selembar surat dari Ketua RW 03 Kelurahan Bidara Cina. Tulisan di kertas itu, undangan untuk menghadiri dan menyambut kepulangan Jonatan Christie (Jojo) ke rumahnya.
.
Sore hari ini Saya penuhi undangan itu datang ke kampung tempat Jojo tinggal. Dari sebuah rumah di gang kecil yang hanya bisa dilintasi motor ini seorang Juara lahir dan dibesarkan. Sepanjang jalan menuju rumahnya dipenuhi warga yang memberi selamat untuk Jojo, mereka sangat bangga seorang anak dari kampungnya menorehkan prestasi kelas dunia.
.
Tadi berbincang dengan Jojo dan ayah-ibunya, Bp Andreas Adi dan Ibu Marlanti Djaja. Dari orang tua yang hebat inilah, potensi di masa kecilnya ditumbuhkan hingga kini menjadi atlet kelas dunia. Semua dimulai dari rumah!
.
Jojo dikenalkan bulutangkis oleh ayahnya sejak kecil, ketika usianya 6 tahun. Hasil latihan yang keras, ia memperoleh sejumlah piala dari berbagai turnamen. Sehingga ketika berusia 11 tahun, ia sudah mengoleksi 7 trofi kemenangan pada kejuaraan tingkat DKI, nasional, dan internasional. Dan prestasi Jojo selanjutnya telah menjadi catatan sejarah bangsa ini.
.
Rute masih panjang. Teruslah mendaki, raihlah lebih banyak medali dan prestasi. Jadikan kami makin bangga, Jakarta makin bangga atas prestasimu. Jadikan Indonesia Raya bergema di tiap gelanggang lagamu!

Tag : asian games 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top