Bos Alibaba, Jack Ma, Saksikan Final Voli Putri China vs Thailand di Gelora Bung Karno

Usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jack Ma ternyata menyempatkan diri bertandang ke Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (1/9/2018).
Annisa Margrit | 01 September 2018 19:55 WIB
Pemilik Alibaba Group Jack Ma (mengenakan jas nomor dua dari kiri) hadir di pertandinggan bola voli putri Asian Games antara Tim China vs Thailand di Gelora Bung Karno, Sabtu (1/9)./JIBI/BISNIS - Annisa Margrit

Bisnis.com, JAKARTA - Usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jack Ma ternyata menyempatkan diri bertandang ke Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (1/9/2018).

Jack Ma terlihat muncul di pertandingan final voli putri, saat tim China bertanding melawan Thailand.

Pertandingan tersebut dimenangkan tiga set langsung oleh China dengan skor 25-19, 25-17, 25-13. Ketika pertandingan berakhir, Jack Ma terlihat menghampiri kedua tim dan memberikan selamat, serta berfoto bersama.

Dia menyalami setiap pemain dan pelatih China serta Thailand. Jack Ma juga mengobrol selama beberapa menit lebih lama dengan tim China, sebelum akhirnya meninggalkan venue.

Belum diketahui apakah dia menghampiri atlet China lainnya yang juga bermain hari ini di GBK.

Sebelum muncul di GBK, bos Alibaba Group ini, hadir di Palembang, Sumatra Selatan.

Berdasarkan berita foto Reuters, Jack Ma menghadiri acara penyerahan medali emas untuk tim sepak bola wanita usai laga final antara tim Jepang melawan China.

Jack Ma hadir di Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu 31 Augustus 2018. Pemilik Alibaba Group itu tampak berdiri di samping Gunernur Sumsel Alex Noerdin.

Jack Ma hadir di Indonesia dan akan menghadiri acara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Kehadiran bekas guru yang menjadi orang terkemuka dunia itu tak lepas dari gelaran Asian Games Ke-19 tahun 2022  yang akan berlangsung di Hangzhou, China.

 

Tag : jack ma, asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top