Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Raih Medali Emas Asian Games 2018, Pipit Kamelia & Hanifan Yudani Kusumah Tunangan

Pesilat nasional Pipit Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah resmi bertunangan hari ini, Sabtu (1/9/2018).
Pesilat nasional Pipit Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah resmi bertunangan hari ini, Sabtu (1/9)./Instagram@hanifan_yk
Pesilat nasional Pipit Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah resmi bertunangan hari ini, Sabtu (1/9)./Instagram@hanifan_yk

Bisnis.com, JAKARTA - Pesilat nasional Pipit Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah resmi bertunangan hari ini, Sabtu (1/9/2018).

Pasangan kekasih yang berhasil memberikan medali emas untuk Indonesia ini resmi memutuskan untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kabar bahagia ini disampaikan keduanya pada akun instagram resmi mereka @hanifan_yk dan @kameliapipit.

"Selalu bersyukur atas nik'mat allah yang selalu memberikan kebahagian. Ilove you @kameliapipit semoga allah memberikan perlindungan kepada kita yaa sayang," tulis Hanifan pada unggahan foto dia dan Pipit yang saling menatap satu sama lain di akun instagramnya, Sabtu (1/9/2018).

Berbeda dengan tulisan Hanifan yang singkat padat dan jelas, Pipit begitu puitis menulis caption pada foto yang dia unggah di Instagram pribadinya @kameliapipit.

Setelah Raih Medali Emas Asian Games 2018, Pipit Kamelia & Hanifan Yudani Kusumah Tunangan

" Untukmu lelaki yang akan ku pilih .. Memilihmu bukan lah hal mudah untukku ,, Sebelum engkau datang banyak kumbang jantan datang menawarkan madu yang menyegarkan ..

Madu yang ku lihat begitu Manis ,, Namun Sayang aku tak suka yang Manis di awal hingga akhirnya meninggalkan kepahitan kemudian .. Memilihmu adalah bagian dari Istikharah Cinta terpanjangku ,, sebab dengan Mu kelak aku akan mengaungi lautan Kehidupan.. namapun laut pasti ada Ombak besar atau Karang yang tajam .. Maka dari itu aku memilihmu untuk menjadi Nahkoda ku Hanifan ,, hingga nanti perahu kehidupan ini akan sampai di ujung pulau yang bernama Syurga dan kapal kita akan tepat berhenti disana .. dan aku yakin kau akan membawa ku merasakan Kebesaran Nya .

Memilihmu adalah Ujian terbesarku .. ketika aku dihadapkan dengan mereka yang mapan ,, berkecukupan ,, dan mempunyai jabatan, sedang engkau hanya lelaki Sederhana ,, mungkin mereka akan bertanya mengapa aku memilihmu .. Jawabku Sederhana , Bagiku tiada mahar terindah dari seorang lelaki selain keimanan dan ketaatan Nya kepada Allah ..

Memilihmu adalah kepasrahan terpasrahku kepada Allah ,, aku tidak tau apakah alasan terbesarku memilihmu , Sungguh jikalah harta dunia yang kucari darimu mungkin sedikit yang kudapatkan ,, ada banyak kemampuan mereka mungkin kau tak mampu menyerupai nya , Namun mereka pun tak memiliki apa yang kau milikku .. yaitu kau punya Cinta yang Beralasan Karena Allah .. dan aku yakin dengan memilihmu Semakin mantap ketaatanku akan perintah Allah .. dan melengkapi Hijrah kita bersama. Aku ingin Sakinah Mawaddah WaRahmah Bersama mu," tulis Pipit.

Duo pesilat ini berhasil mempersembahkan dua emas untuk Kontingen Indonesia di Asian Games 2018 pada masing-masing nomor pertandingan yang mereka ikuti dari cabang olahraga pencak silat.

Pipit Kamelia berhasil menyumbangkan emas ke-28 untuk Indonesia dari nomor putri kelas 60-65 kilogram. Dia sukses menumbangkan atlet pencak silat Vietnam, Nguyen Thi Cam Nhi dengan skor telak 5-0.

Sedangkan, Hanifan berhasil mengikuti jejak perempuan pujaannya dan merebut emas ke 13 dari nomor putra kelas 55-60 kilogram setelah mengalahkan pesilat Vietnam, Thai Linh Nguyen, dengan skor tipis 3-2.

Hanifan juga semakin terkenal ketika dengan berani memeluk dua calon presiden Indonesia pada pemilu 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, secara bersamaan usai memenangkan emas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler