Tiket Asia Fest di GBK Tidak Berubah Saat Closing Ceremony Asian Games 2018

Harga tiket masuk untuk acara Festival di dalam kompleks Gelora Bung Karno (GBK) tidak akan berubah pada pelaksanaan acara closing ceremony Asian Games 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 31 Agustus 2018  |  19:19 WIB
Tiket Asia Fest di GBK Tidak Berubah Saat Closing Ceremony Asian Games 2018
Nonton bareng di Zona Bhin Bhin area Festival kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA Harga tiket masuk untuk acara area Festival di dalam kompleks Gelora Bung Karno (GBK) tidak akan berubah pada pelaksanaan acara closing ceremony Asian Games 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Deputi II Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) atau yang akrab disebut sebagai Panitia Nasional Penyelenggara Asian Games 2018, Francis Wanandi.

"Harga tetap sama, tidak berubah," tutur Francis kepada Bisnis di Jakarta pada Jumat (31/8/2018).

Dengan demikian, tidak ada perubahan harga tiket masuk area kompleks GBK pada acara penutupan acara pekan olahraga terbesar se-Asia tersebut. Anda tetap dapat masuk ke dalam kompleks GBK dengan membayar tiket Rp10.000.

"Kembali, [Asian Games 2018] ini kan kita harapkan menjadi perayaan kita bersama, jadi kita juga enggak mau mengambil keuntungan berlebihan, jadi meski animo masyarakatnya tinggi, harga [masuknya] tetap sama," tutur Francis.

Sebelumnya, Direktur Ceremony Inasgoc, Herty Paulina Purba juga mengatakan jika tidak kebagian tiket penutupan, bagi penonton yang membeli tiket Festival bisa menonton bersama di televisi besar yang tersedia di depan Zona Bhin Bhin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asian games 2018

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top