Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jack Ma Dipastikan Hadir pada Closing Ceremony Asian Games 2018

Panitia penyelenggara Asian Games 2018 membenarkan bahwa pemilik Alibaba Group akan hadir pada acara Closing Ceremony Asian Games 2018.
Keterangan foto: Ki-Ka, Ronald Steven, Ketua Bekraf Triawan Munaf, Ketua Deputi II Inasgoc Francis Wanandi, Wishnutama, dan Addie MS/Bisnis- Nur  Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Keterangan foto: Ki-Ka, Ronald Steven, Ketua Bekraf Triawan Munaf, Ketua Deputi II Inasgoc Francis Wanandi, Wishnutama, dan Addie MS/Bisnis- Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara Asian Games 2018 membenarkan bahwa pemilik Alibaba Group akan hadir pada acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Deputi II Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) atau yang akrab disebut sebagai Panitia Nasional Penyelenggara Asian Games 2018, Francis Wanandi.

"Iya Jack Ma akan hadir [pada acara Closing Ceremony Asian Games 2018]," tutur Francis saat ditemui di Kantor Inasgoc, FX Sudirman lantai 12, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Francis menjelaskan kedatangan salah satu orang terkaya  di dunia itu untuk menjadi saksi serah terima Asian Games Jakarta-Palembang ke 18 kepada negara penyelenggara Asian Games ke 19 di Hangzhou, Tiongkok.

"Karena basis daripada Alibaba Group sendiri ada di Hangzhou jadi peranan daripada Alibaba nanti pada Asian Games ke 19 akan lebih besar," lanjut Francis.

Sebelumnya, Juru Bicara dari Alibaba Group sudah menginformasikan bahwa Jack Ma akan datang ke Indonesia.

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games. Kunjungannya merupakan bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan sebagai bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan dilaksanakan di Hangzhou, Tiongkok," tutur Juru Bicara Alibaba, Kamis (30/8/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler