Closing Ceremony Asian Games 2018: Inasgoc Belum Tahu Jack Ma akan Datang

Closing Ceremony Asian Games 2018: Inasgoc Belum Tahu Jack Ma akan Datang
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 30 Agustus 2018 17:12 WIB
Direktur Media & PR Inasgoc, Danny Buldansyah - Bisnis.com/Nur Faiza

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara Asian Games 2018 mengungkapkan belum mengetahui jika Jack Ma pendiri Alibaba Group akan datang pada acara closing ceremony Asian Games 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Media & PR Inasgoc, Danny Buldansyah.

"Belum tahu [kalau Jack Ma mau hadir pada closing ceremony Asian Games 2018," tutur Danny kepada Bisnis, saat ditemui di Media Press Center Asian Games 2018, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Danny mengatakan dirinya hanya tahu bahwa akan ada penampilan dari penyanyi India dan China yang akan mengisi acara penutupan pekan olahraga terbesar se Asia tersebut.

"Kita lihat saja nanti [benar datang atau tidak] yang saya tahu nanti akan ada penampilan dari penyanyi India dan performer dari China [Hangzhou] sebagai tuan rumah [Asian Games 2022) selanjutnya," lanjut Danny.

Sebelumnya ada kabar bahwa salah satu orang terkaya di dunia itu akan hadir untuk meramaikan closing ceremony Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungannya untuk penyelenggaraan Asian Games 2022 yang akan berlangsung di Hangzhou, China.

Di mana Hangzhou merupakan kampung halaman penasihat e-commerce Indonesia tersebut. Apalagi markas besar Alibaba Group pun berada di sana.

Tag : asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top