Girls Catat, Ini Tipe Wanita Idaman Jonatan Christie

Girls Catat, Ini Tipe Wanita Idaman Jonatan Christie
Newswire | 30 Agustus 2018 15:49 WIB
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie usai mengalahkan pebulu tangkis Jepang Kenta Nishimoto, pada babak semifinal Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8). Jonatan Christie berhasil mengalahkan Kenta Nishimoto dengan skor 21-15, 15-21, dan 21-19 dan maju ke babak final./Reuters - Cathal Mcnaughton

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Jonatan Christie dan Anthony Ginting melambung setelah mencuri perhatian sejak penampilan luar biasa mereka di perhelatan Asian Games 2018. Jonatan mempersembahkan medali emas untuk Indonesia, menjawab penantian panjang selama 12 tahun setelah terakhir kalinya pada tahun 2006 Taufik Hidayat merebut gelar juara.

Indonesia juga mendapat medali perunggu dari Ginting yang langkahnya terhenti di babak semifinal nomor perorangan. Meski gagal ke final, Ginting sudah memenangkan hati masyarakat Indonesia atas perjuangannya yang habis-habisan menghadapi lawannya yang tangguh-tangguh.

Demam bulu tangkis pun mewarnai sosial media, terutama Jonatan dan Ginting yang menjadi asa baru di nomor tunggal putra yang selama ini dinanti-nantikan.

Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, berselebrasi setelah meraih medali emas bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018. Saat semifinal, Jojo juga membuka kaus sebagai selebrasi karena lolos ke babak final. TEMPO/Amston Probel

Tak pelak lagi, keduanya menjadi bintang baru tidak hanya bagi kaum muda tetapi dari berbagai kalangan usia. Sekitar dua tahun lalu, Antara pernah berbincang-bincang santai dengan Jonatan, Ginting, dan Ihsan Maulana, para pemain tunggal putra harapan bangsa.

Jonatan, Ginting, dan Ihsan sering disebut trio F3 oleh para penggemar karena persahabatan mereka meskipun saling bertarung di lapangan.

Ketiganya saling mengenal sejak duduk di bangku sekolah dasar saat baru memulai karier mereka di bulu tangkis. Dalam bincang-bincang santai dengan Antara, ketiganya mengungkap tipe wadiman idaman mereka.

Ketiganya ternyata memiliki tipe cewek yang berbeda-beda satu sama lain. "Jojo suka yang lebih tua, Ginting suka yang agak Chinese, Ihsan suka yang berhijab," sebut Ginting sambil terbahak.

"Bukan yang tua," bantah Jojo.

"Tapi yang lebih bisa menghargai...hahaha... menghargai ini.." ujar Jojo yang tidak menyelesaikan kalimatnya.

"Bukan.. bukan.. bukan" potong Ihsan.

"Yang bisa mengajari ilmu..," kata Ihsan menambahkan.

"Ilmu apa," kata Ginting.

"Ilmu kehidupan," kata Jonatan Christie

Sumber : Antara

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top